Memberi adalah Menumbuhkan ... bagai seorang Ibu.

Give to love. Give to receive. Give to grow.

Dapatkan ebook "Mukjizat Zakat & Sedekah", dan nikmati mukjizatnya dalam kehidupan Anda.

"Perumpamaan harta yang dibelanjakan di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir kemudian tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan / menumbuhkan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." --- QS 2:261

Semua agama mengajarkan konsep memberi, baik itu dalam bentuk pemberian yang diwajibkan/harus ditunaikan, maupun memberi yang dilakukan sebagai kebaikan. Dalam agama Islam, misalnya, pemberian yang wajib ditunaikan oleh penganutnya biasa disebut ZAKAT. Sementara pemberian yang adalah bentuk kebaikan, sebagai tanda kasih kita pada sesama, biasa disebut sedekah, infaq, dan juga wakaf, sesuai jenis barang yang diberikan. Jadi, konsep charity ini, atau memberi sebagai sebuah amal perbuatan, bukanlah konsep baru dalam peradaban manusia yang diantaranya dibentuk oleh agama-agama. 

Tetapi, tahukah Anda, bahwa zakat, sedekah, pemberian, infaq, donasi, charity, bantuan, sumbangan, apapun nama pemberian yang Anda lakukan, sebenarnya bukan sekedar sebuah tindakan untuk menjalankan ajaran agama? Atau mungkin, semua agama itu mengajarkan memberi ini karena mereka tahu khasiatnya? Ya, pada esensinya amalan yang kita lakukan dalam bentuk “memberi” pada sesama itu adalah nutrisi. Pemberian kita adalah nutrisi bergizi untuk pertumbuhan kehidupan. Dan ajaibnya, nutrisi ini tidak hanya akan menumbuhkan mereka yang menerima pemberian kita, tetapi juga akan menumbuhkan kehidupan kita. Ini ajaib sekali, bukan? Karena logikanya, begitu kita sering berpikir, kalau kita memberi sesuatu kepada orang lain, maka si penerima itulah yang akan merasakan manfaatnya. Tapi ternyata itu tidak sepenuhnya benar.

Pemberian kita, adalah nutrisi yang akan, PERTAMA KALI, menumbuhkan diri kita sendiri. Yang menerima memang orang lain, tapi yang memetik manfaatnya adalah kehidupan kita. Anda akan mengetahui penjabaran lebih lanjut dari hal ini bila membaca dan mempelajari ilmu Mukjizat Zakat dan Sedekah kami. Secara singkat, memberi adalah kunci sukses terbesar hidup Anda. Karena memberi adalah menumbuhkan. Memberi membuka semua jalan. Membuka kemungkinan. Menyembuhkan. Menenangkan. Membesarkan. Mengasah, mengasuh dan mengasihi. itulah yang dilakukan oleh tindakan “memberi”. Memberi adalah menunjukkan kasih sayang, laksana seorang Ibu (Mum).

Tidak hanya kehidupan orang lain yang akan bertumbuh dan terlimpahi kasih sayang karena pemberian, zakat dan sedekah Anda, tetapi, yang terpenting, kehidupan Andalah yang akan terus tumbuh, tumbuh, dan tumbuh subur dalam segala aspeknya. Kehidupan Anda akan tumbuh sehat dalam semua kebaikannya, serta terlimpahi kasih sayang dan perlindungan Ilahi ketika Anda menunaikan zakat dan sedekah. Mengambil sebagian dari harta Anda dan memberikannya dg tujuan berzakat dan/atau bersedekah ibaratnya adalah memilih benih terbaik dari hasil panen kita, menyisihkan untuk digunakan sebagai bibit unggul, lalu menanamnya dg pemeliharaan terbaik. 

Maka, sesudahnya, jangan kaget ketika Anda menerima “mukjizat demi mukjizat luar biasa”. Anda akan memanen “MUKJIZAT ZAKAT & SEDEKAH” yang akan menumbuhkan kehidupan terbaik untuk Anda, kehidupan yang Sukses Total.

Dengan membayarkan zakat, sedekah, infaq, donasi, sumbangan, dan beragam macam pemberian lainnya melalui website ini, Anda mendukung upaya kami untuk menumbuhkan kehidupan. Bagi siapapun yang tersentuh pemberian Anda tersebut.

Berikut adalah kegiatan yang kami lakukan dengan PEMBERIAN, ZAKAT &/atau SEDEKAH Anda:

food icon by iconfinder.com

Berbagi Makanan/Minuman

Ini adalah salah satu cara penyaluran pemberian, zakat dan sedekah Anda yang paling sering dilakukan, terutama untuk anak-anak atau para fakir miskin di jalanan. Mereka membutuhkan energi dan nutrisi yang baik untuk kehidupan dan mungkin seringkali mengalami kesulitan mendapatkan makanan dengan kualitas baik. Dan zakat dan/atau sedekah Anda menumbuhkan secara literal para penerimanya, menjadi nutrisi bagi kesehatan tubuh mereka. Amiin.

Berbagi Buku/Sumber Pengetahuan

Kami juga membelikan dan membagikan buku-buku untuk generasi muda dan siapapun yang berminat. Buku bisa dalam bentuk buku sekolah atau buku umum. Dalam jangka panjang, kami bercita-cita membangun sebuah perpustakaan umum yang berkualitas bagus dengan pemberian Anda. Jadi kali ini, zakat dan/atau sedekah Anda akan menjadi nutrisi mental bagi masyarakat. Menumbuhkan pengetahuan dan pola pikir yang terus berkembang dan berkualitas. Amiiin.

Beasiswa

Pemberian zakat dan sedekah Anda akan disalurkan juga untuk beragam keperluan pendidikan, yang merupakan pertumbuhan lebih lanjut untuk semua manusia, baik itu pendidikan formal yang disediakan pemerintah, beasiswa untuk anak-anak kurang mampu agar bisa meneruskan pendidikannya, maupun beasiswa untuk mengambil kelas-kelas sukses yang dibuka www.suksestotal.com dan www.suksestotal.id sendiri.

Penelitian & Pengembangan

Pemberian zakat dan sedekah Anda akan digunakan juga dengan bijak, dan amanah, serta seefektif mungkin untuk mengembangkan semua ilmu yang diajarkan dalam situs ini. Ilmu pengetahuan tidak akan pernah berhenti dalam menempuh kemajuannya. Karena itu, bila kita ingin terus bertumbuh, kita juga harus terus dipapar dengan pengetahuan dan pemahaman terkini.

emergency icon by iconfinder.com

Emergensi & Musibah

Pemberian zakat dan sedekah Anda juga akan disalurkan untuk sesiapa yang sedang mengalami berbagai kondisi emergensi, urgensi, musibah, bencana dan kedaruratan apapun. Mereka bisa mengajukan permohonan bantuan, atau kami yang akan proaktif menyalurkan pada mereka yang membutuhkan.

gift icon by iconfinder.com

Berbagi Hadiah

Di hari-hari istimewa, semisal hari raya, atau untuk sebuah even perayaan/peringatan tertentu, semisal Hari Ibu, pemberian Anda akan dibagikan untuk memberi kebahagiaan bagi penerima-penerimanya, bisa para yatim, bisa juga untuk para Ibu di luar sana. Perayaan yang dipilih akan dipertimbangkan masak-masak, dan golongan penerimanya akan diacak sehingga adil semaksimal mungkin.

Pengentasan Hutang

Sebagaimana amanat ajaran agama, pemberian zakat dan sedekah Anda salah satunya juga akan digunakan untuk membantu mereka yang sedang tercekik hutang, yang tidak memiliki alternatif jalan keluar lain. Hutang yang membebani memiliki energi yang sangat negatif bagi penyandangnya. Jadi memberikan pertolongan pada mereka adalah salah satu kebaikan yang membebaskan. Zakat dan sedekah Anda bisa membebaskan.


Pay It Forward

Pemberian zakat dan sedekah Anda bisa jadi adalah sebuah bentuk "pembayaran" Anda pada semesta, untuk bayaran uang sewa hidup di dunia ini, dan sebagai tanda syukur dan terima kasih atas semua kemudahan, karunia dan semua penjagaan-Nya yang Anda terima setiap harinya. Jadi, zakat dan sedekah yang kami terima melalui halaman MUM ini salah satu tujuannya juga akan disalurkan dengan niat ini. Untuk mengijinkan energi kekayaan terus berkembang luas dan menyambangi banyak anak manusia.

cash receiver icon by iconfinder.com

Untuk Salah Satu Dari 8 Golongan Penerima Zakat/Sedekah

Pemberian zakat dan sedekah Anda akan disalurkan juga untuk memenuhi mandat ajaran agama untuk berzakat, dengan diberikan pada golongan-golongan yang berhak menerimanya.

random act of kindness by iconfinder.com

Random Acts of Kindness

Pemberian zakat dan sedekah Anda akan disalurkan sebagai bentuk kebaikan random, kebaikan acak, yang diberikan tanpa alasan, kepada sesiapa saja yang kebetulan terberkati, tanpa pandang bulu. Ya betul, tanpa alasan. Karena, berbuat baik itu memang tidak membutuhkan alasan.

2 Cara Berdonasi:

ATM icon by iconfinder.com

Transfer Melalui ATM/Rekening Bank Dalam Negeri

CIMB Niaga
No.rek. 703417213400

CBC Bintaro  – a.n. Sri Astuti

BNI
No.rek. 0004742700

KC Fatmawati – a.n. Sri Astuti

BCA
no.rek. 6800260645

KCP Bintaro Sentra Menteng
a.n. Sri Astuti
iconfinder_PayPal_2460224

Transfer Melalui PAYPAL/Kartu Kredit

Transaksi PayPal Anda 100% Aman

TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH.

Atas pemberian Anda.

Anda memiliki permintaan khusus untuk PEMBERIAN Anda?

Sampaikan pada kami niat Anda akan sebuah pemberian, sehingga kami bisa menyalurkannya sesuai dengan keinginan Anda.